Tuesday, March 21, 2017

Blogspot Rilis 4 Template Terbaru 2017

IndoBloogger.- Sudah beberapa tahun Blogspot tidak rilis template semenjak munculnya situs ini. Kini akhirnya Blogspot merilis 4 buah template di tahun 2017. Bagi pengguna blog platform blogspot anda dapat mencicipi template terbaru ini. Dengan desain yang simpel tapi elegan. Template ini tidak kalah saingnya dengan template-template lainnya. Tentunya template ini lebih di tingkatkan lagi SEO nya oleh google dari pada template-template sebelumnya.


Template ini kemungkinan besar sudah ditingkatkan lagi kualitasnya. Mulai dari SEO, responsive, desain dan lain-lain. Dan kemungkinan besar, Blogspot merilis 4 template ini pasti mempunyai tujuan yang ingin dicapai. Bisa jadi blogspot ingin mempermudahkan bagi pemula agar tidak susah payah dalam mencari template yang bagus. Atau bisa jadi blogspot ingin menambahkan koleksi template di situsnya. Ya itu bisa jadi, saya tidak tau tujuan sebenarnya blogspot merilis template ini. Tapi jangan khawatir, template ini pastinya di sediakan dengan gratis. Jadi tidak usah mengeluarkan rupiah buat mencicipi template ini.

Berikut 4 template terbaru yang dirilis tahun 2017 oleh blogspot.

1. Contempo

Template contempo merupakan salah satu template yang di rilis oleh blogspot. Template ini di desain dengan minimalis dan responsive. Untuk warna yang tersedia, Blogspot menyediakan 5 warna yang berbeda-beda. Tetapi warna-warna tersebut bisa anda ganti di pengaturan tema.
pratinjau template contempo
pratinjau template contempo

2. Soho

Template soho yaitu template urutan kedua yang dirilis oleh blogspot. Di template ini hampir sama dengan template contempo tapi bedanya pada body post. Template ini juga disediakan 5 jenis warna. Jadi anda tidak akan bingung jika ingin memilih warna-warna tersebut. 
pratinjau template soho
pratinjau template soho

3. Emporio

Template emporio merupakan salah satu template yang di rilis oleh blogspot. Template ini memiliki sidebar di sebelah kanan. Dengan desain seperti template blog berita, maka template ini cocok sekali untuk anda yang ingin membuat blog berita. Warna yang tersedia juga ada 5 warna, tetapi anda juga bisa menganti warna tersebut sesuai keinginan di pengaturan tema.
pratinjau template emporio
pratinjau template emporio

4. Terkemuka

Template terkemuka. Tempalte yang terakhir ini memiliki desain yang cukup elegan seperti template-template blog profesional. Sidebar template ini berada di kanan. Tak beda jauh dengan template-template sebelumnya, template ini memiliki 5 pilihan warna dan anda juga dapat mengedit warna-warna tersebut sesuka hati di pengaturan tema.
pratinjau template terkemuka
pratinjau template terkemuka


Kesimpulan

4 template yang dirilis blogspot ini kemungkinan besar sudah dioptimalkan fitur-fiturnya. Oleh karna itu tidak ada salahnya mencoba template ini. Dan karna template ini, blogger pemula lebih dimudahkan dalam memilih template. Dari ke empat template tersebut, template yang paling saya minati yaitu template no 4. Karena desainnya terlihat seperti template-template blog profesional.

Dari ke empat template tersebut, mana template yang paling kamu sukai? berikan jawaban anda di kolom komentar.

Previous Post
Next Post

post written by:

19 comments:

  1. Waduh baru tau nih gan......hehehe thx infonya nanti sya coba template barunya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama gan... langsung di coba aja gan

      Delete
  2. yangg nomor satu wajib di coba tuh gan keren abis

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoii...setiap orang mesti punya selera masing masing

      Delete
  3. Template yang baru rata2 super SEO wajib nyoba...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di coba gan ..barang kali bisa nambah pcp :v

      Delete
  4. wahh mantap baru tahu gan hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. namanya juga fitur baru .. baru tadi di rilisnya

      Delete
  5. Berhubung blog saya topiknya otomotif. Template Emporio sangat cocok sekali jika dipasangkan di blog saya, tampilan yang sederhana dan seo friendly sangat mendukung bagi saya dan juga visitor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di coba gan .. barangkali bisa nambah page rank blog

      Delete
  6. Kayaknya keren dah gan, patut dicoba nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. patut banget di coba gan.... mesti dari pihak blogger nggak sembarang ngasih template

      Delete
  7. keren gan (y) ane juga suka template no 4 nanti ane coba deh

    ReplyDelete
  8. Mantap banget templatenya gan, sinple and keren..

    ReplyDelete
  9. bagus yang nomer dua simple hanya warna putih

    ReplyDelete